• 1.000 Peserta Meramaikan Lomba Kicau Burung

    Sekitar 1. 000 peserta penggemar burung dari Semarang serta sekelilingnya ikuti lomba kicau burung di BSB Village, Minggu (4/11) . 

     

    Koordinator Sales BSB Village, Muhammad Hasan memaparkan, kira-kira 1. 000 peserta ikuti lomba kicau burung ini. Kesempatan ini jumlahnya peserta semakin banyak dari tahun kemarin ialah 980 peserta. 

     

    " Kesibukan ini teratur tiap-tiap tahun digelar BSB Village. Maksudnya adalah untuk mengangkut serta melestarikan kapasitas lokal di daerah Cangkiran, Gunungpati serta sekelilingnya, " ujarnya. 

     

    Dikatakannya, tidak cuman durian, kapasitas lokal yang berada pada daerah Cangkiran, Gunungpati, Boja, Mijen di sekelilingnya merupakan kekayaan burungnya. Banyak penduduk di sini yang masuk dalam populasi penggemar burung. 

     

    Pada perlombaan ini ada 27 model kelas yang dilombakan. Di antaranya, burung love bird, burung kacer, burung kenari, burung cucak hijau, burung murai batu, burung cucak jenggot, burung anis merah, burung trucuk, burung kolibri, burung cucak jenggot serta terdapat banyak kembali. 

     

    " Syarat-syarat pemenang terdapat pada kicau burungnya, sehat tidaknya burung, keindahan burung, " katanya. 

     

    Hasan memasukkan, dikehendaki dengan kesibukan ini bisa tingkatkan penjualan rumah BSB Village. Pada acara itu, dia membidik bisa terjual lima unit rumah di BSB Village. Tahun ini dia membidik kenaikan penjualan sebesar 20 prosen dari tahun kemarin. 

     

    Terhitung, tahun ini telah terjual 120 unit rumah. Mulai sejak dibuat hingga sampai saat ini penjualan rumah di BSB Village telah sampai 450 unit dengan keseluruhan area 65 hektare. Direncanakan, BSB Village menyiapkan tempat tinggal kira-kira 2. 500 unit-3. 000 unit. 

     

    " Dalam tempo dekat kami dapat buka klaster baru kembali bernama Aurora Valley sekitar 90 unit pada awal tahun kedepan. Terkecuali itu, kami juga membuat club house yang ditambahkan, restoran, kolam renang, taman serta rumah joglo, " katanya.

     

    Website : jenisburung com


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: