• Dari Kandang Hamster Hingga Jamur Raksasa

    Beberapa wanita yg suka kenakan kalung dengan beberapa rancangan. Dari yg bergaya lux sampai bohemian. Sejumlah salah satunya lantas sukai memakai kalung unik supaya undang perhatian. Buat Anda yang menyukai tampil unik, selanjutnya lima kalung bersifat aneh yg dapat dicoba. Siapa tahu Anda tertarik. 

     

    1. Kandang Hamster 

    Bagaimana apabila memakai hamster menjadi kalung? Bukan hamsternya tetapi kandangnya. Cecilia Valentine, mahasiswi yg tengah menyambung studi di sektor rancangan, merencanakan kalung yg di dalamnya ada hamster hidup. Wanita lulusan Rietveld itu mendesain kalung seperti keranjang rotan yg di dalamnya ada hamster kecil. Bahkan juga hamster bisa juga ditukar dengan tikus sesuai sama hasrat Anda. 

     

    Baca Juga : harga hamster

     

    2. Kalung Spaghetti 

    Perusahaan pembuat makanan palsu Hatanaka ikut meluncurkan kalung unik ialah bergambar spaghetti. Kalung itu kelihatan amat serupa dengan makanan kenyataannya. Bukan sekedar kalung, bahkan juga perusahaan asal Jepang itu ikut bikin jepit rambut pisang atau anting bergambar cabai seperti aslinya. Harga yg di tawarkan buat aksesoris ini sekitar pada US$ 15 (Rp 200 ribu) sampai US$ 70 (Rp 930-an) . 

     

    3. Muka Selebriti 

    Apakah Anda mau muka konyol Kim Kardashian atau Kanye West ada menjadi fashion item pilihan? Ada juga kalung unik bergambar selebriti. Kreasi unik dari Raquel Benjamin itu dapat dipesan lewat toko online ShopBenji dan Etsy. 

     

    4. Potongan Badan Manusia 

    Buat Anda penggemar narasi seram dapat coba memakai aksesoris yg satu ini. Aksesoris unik hasil desainer London, Percy Lau, ini bersifat potongan badan manusia seperti telinga, hidung, sampai penis. Ada juga kalung dengan bandul hidung yg dapat berubah menjadi pelengkap tampilan Anda. Aksesoris itu dipasarkan di Etsy dimulai dari US$ 24 sampai US$ 42 atau lebih kurang Rp 326 ribu sampai Rp 570 ribu. 

     

    5. Kalung Jamur Raksasa 

    Sukai makan jamur? Saat ini ada kalung unik bersifat jamur raksasa. Kalung itu dibikin oleh Paul Smith yg dapat dibeli di Harvey Nichols. Apakah Anda tertarik buat membelinya?


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: