• Samurai & Newing Berbagi Gelar Juara 2

    Sehabis demikian lama tak menghadirkan even, kicau mania Kalasan yg dimotori Bapak Antok menyelenggarakan even bertajuk Kalasan Berhimpun 2. Gelaran yg menggandeng EO Ronggolawe dapat dikatakan sukses, walau dari pagi hingga siang hujan turun tetapi banyak peserta tak bergeser pulang serta terus setia menggantang. Even kesempatan ini ikut sukses mendatangkan sejumlah populasi Anis Merah antara lain Aniser Temanggung, Aniser Klaten dan Aniser Jogja. Lomba kesempatan ini dibuka langsung oleh Bapak Danang bertindak sebagai Lurah Desa Tirtomartani Kalasan dengan penggantangan burung tandanya lomba di mulai. 

     

    Neo Babarsari Jogja pemain Anis Merah kuno kembali come back dengan gaco barunya yg bernama Roxete langsung menggebrak. laganya sungguh-sungguh mengagumkan demikian di gantang langsung kerja maksimum dengan irama lagu kasar dapat dukungan type semi doyong dan buang kanan kiri hampir sejajar dengan tangkringan sampai berubah menjadi tontonan sendiri untuk Anis Merah mania, turun di tiga sesion Roxete memperoleh kemenangan juara 1, 2, 3 banyak pecinta Anis Merah baik itu Boss langsung maupun melalui kir master bertanya harga serta mau meminangnya. Idenya Neo bakal menggeber kembali jagoan itu di even Gebyar Anis Merah Nusantara, Minggu depannya di Kota Klaten. 

     

    Baca Juga : harga burung kenari

     

    Sesaat Kubu Aniser Jogja pimpinan Om Priyanto ikut sukses mengirimkan 2 gacoannya mengambil Juara. Buto Gendrox punya Yasmen menduduki Tribune Khusus di sesion ke-tiga Anis Merah dan Newing karya Om Priyanto sendiri menggapai Runner Up di sesion ke dua Anis Merah. Om Priyanto serta kawan-kawan Aniser Jogja menjelaskan siap turun all out di even gebyar Anis Merah Nusantara. “Semoga gaco-gaco kubu kami tidak hanya kerja namun dapat menggapai prestasi terbaik” kata Om Priyanto dengan semangat. Tetap di Anis Merah, Samurai gaco Tigas dari BnR Ambasador Klaten dengan bulu barunya tetap bisa finis di barisan Juara 2 dibawah Roxete punyai Neo. 

     

    Dan Ramasakti SF punya Diaz Edi Ramasakti Jogja namanya tetap disegani dikancah Kenari dari farmnya senantiasa muncul orbitan baru antara lain Golden King. Golden King YS warna Kuning yg berdurasi panjang dan type gela gelo satu titik ini menyapu bersih kelas STD bebas dengan mengambil kemenangan ngilu. 

    Dalam perebutan persaingan Juara Umum Kapal Oleng SF Temanggug jadi pemenang perlawanan dengan pengumpulan pint mutlak dan Juara BC dimenangkan oleh Duta Kurawa sampai kedua-duanya punya hak menggendong Trophy Juara Umum. 

     

    Diakhir gelaran Bapak Antok Kalasan bertindak sebagai penanggung jawab menyampaikan banyak terima kasih terhadap peserta baik lokal atau luar kota yg udah sudi luangkan waktu datang di gelaran kami. Minta maaf seandainya tetap ada kekurangan dalam layanan, sampai jumpa kembali di gelaran yg sama tahun depannya.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires de cet article


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :